Social Icons

Foredi Herbal Oles Atasi Ejakulasi Dini

Malu, Kecewa, tidak percaya diri karena Cepat Keluar atau Ejakulasi Dini? 

Istri ngambek karena belum terpuaskan? 

Kini Hadir Solusi Instan, Praktis & Aman Atasi Ejakulasi Dini Legal BPOM RI 

"Ribuan Paket Telah Terkirim & Pelanggan Kami Puas dengan Kedahsyatan Khasiat FOREDI, Kini Giliran Anda untuk Mencobanya..."

Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Simak Sebagian Video Testimoni Pengguna FOREDI

BIASANYA 5 MENIT SELESAI SEKARANG LEBIH DARI 15MENIT DAN 
TAMBAH BESAR 2CM
Testimoni Bp. Agus

Awalnya menggunakan foredi setengah saset, disarankan sehari 1 tetes saja waktu mau berangkat kerja.

Biasanya kita mulai pemanasan dulu dg istri ternyata beda, biasanya durasi 5menit ini bisa lebih dari 15 menit.
Setelah baca di keterangan disarankan dipakai tiap hari, saya pakai tiap hari 1tetes dioles atas bawah setelah mandi sebelum berangkat kerja,
​selama seminggu tanpa pakai foredi tetap sama khasiatnya seperti yg pertama (semi permanen)

Sang istri juga bilang "ih,, kok lebih beda dari yang biasanya" ukuran bertambah dalam seminggu bertambah sekitar 2cm. Dari sebelum pakai dan setelah pakai Foredi memang beda rasanya.

Istri saya sarankan pakai Tissue Double Majakani karena dulu sering mengalami keputihan setelah haid kadang di CDnya ada bercak putih banyak. Setelah pakai tissue, tissue dikeluarkan dari miss v keluar lendir agak banyak, kemudian rutin pakai semakin berkurang. Dan sekarang wanginya pun beda pakai TDM dan sudah bersih.

Pakailah Foredi dan TDM itu sungguh luar biasa

​TAHAN LAMA DAN BESAR,
​ISTRI SEKARANG BISA MEMBEDAKAN PAKAI FOREDI ATAU TIDAK...
Testimoni Bp. Abdul

Aktif Dinas di MABES Angkatan Darat, Waktu ditawari Foredi oleh teman tadinya saya anggap Foredi biasa aja, karena saya beranggapan saya pun masih kuat karena stamina saya selalu terjaga.
Dan saya diperkenalkan Foredi dan suruh coba ya saya coba dioleskan sesuai petunjuk,
ternyata percobaan pertama GAGAL karena saya ketiduran menunggu istri pulang kerja... hehe

Hari kedua saya gak mau kecolongan kebetulan istri libur dan saya sempatkan pulang kerja lebih awal. Istri juga saya sarankan pakai TDM saya pakai Foredi, disaat saya berhubungan dengan istri saya,
saya merasakan sesuatu yang beda sekali dari yang biasanya walaupun saya sdh berhubungan dengan istri -+7tahun tapi ini sungguh beda dari biasanya.

Kata istri saya lebih besar,, besar apanya saya juga tidak tau,, heheh..

Ternyata setelah pakai foredi jangka waktunya lebih lama dan istri lebih nyaman, dan ternyata setelah mencapai puncaknya (bukan puncak Bogor ini ya, hehe..)) terjadi sesuatu yang dahsyat...

kalau istilah saya ada tembakan satu satu (der... der) ada tembakan beruntun (derderderderder...),

sebelum pakai Foredi tebakannya cuma cret,,
Nah setelah pakai Foredi keluarnya kaya tembakan beruntun derderderder...
kalau pasangan saya nggak dibawah mungkin bisa mundur 4-5 langkah.

Dihari berikutnya terus saya amati, ternyata hasil dari "muntahannya" itu juga beda, lebih kental.

Setelah saya rutin pakai dan saya tidak pakai hasilnya pun tetep sama (semi permanen) bahkan kadang saya coba 2mggu tidak pakai bahkan 1bln istri saya komplain "kok lebih kecil" padahal sy gk bilang gak pake Foredi tetapi istri saya sudah tau,

setelah pake istri saya pun tau "wah ini pasti pake Foredi"

Istri saya juga saya sarankan pake TDM karena dulu setiap mau datang bulan lendirnya lebih banyak, terus terang setiap kali berhubungan siap2 lap karena pasti menimbulkan sesuatu yang tidak nyaman dan bisa menimbulkan "suara".

Dan setelah rutin pakai TDM sekarang lendir2 itu sudah tidak ada walapun menjelang datang bulan.

​Pokoknya pakai Foredi dari NO jadi YESSS, Harus Coba..

DALAM PERMAINAN ITU SAYA 1X ISTRI BISA 3X, DAHSYAT..!!
Testimoni Bp. Asep

Alhamdulilah, saya menemukan produk yang cocok hubungan suami istri khususnya keharmonisan keluarga diantaranya Foredi dan TDM,

Awal pakai Foredi memang sempat tertunda 5jam setelah penggunaan Foredi, dan istri saya juga saya sarankan pakai TDM.

Ternyata hasilnya sungguh luar biasa serasa muda kembali serasa lebih muda 17 tahun.

Durasinya sangat lama, saya sungguh menikmati sekali dalam dan permainan tu saya klimaks 1x dan istri saya bisa sampai 3x. Sungguh luar biasa..

TDM membuat organ kewanitaan juga lebih keset, rapet dan sensitif...
Khasiat Foredi juga bisa bertahan 5-8jam setelah dioles, jadi tidak usah terburu action setelah dioles..

SEMPAT ISTIRAHAT PERTAMA SAKING LAMANYA..
Testimoni Bp. Deni

Testimoni Bp Deni, tapi menurut temannya yang sudah pakai.. Mungkin pak Deni ini malu ya mau cerita pengalaman pribadi,, hehehe...

Begini Ceritanya....

Waktu itu saya telpon teman saya bahwa ada produk yang sangat bagus
"Bos ini ada produk yang bagus dan bahannya herbal dan dari daerah kita juga dan itu bisa menggantikan Timun sama Kratingdeng lhoo,, hehehe... Silahkan dicoba.. "

Setelah beberapa hari kemudian saya mengontak teman saya, ternyata belum dipakai karena istrinya lagi pulang kampung.

Beberapa hari kemudian saya kontak lagi teman saya,

"Wah kemarin waktu saya coba Foredi dengan istri saya sesuai petunjuk yaitu dioleskan 2-3tetes,
memang luar biasa sekali,
saya SEMPAT ISTIRAHAT PERTAMA saking lamanya,
saya ke kamar mandi dulu kemudian saya mulai lagi.."

Begitulah pengalaman teman saya tersebut.

AKHIRNYA PERSIMPANGAN ITU KETEMU JUGA (1 RONDE 1X VS 3-5X)
Testimoni Bp. Boni

Rata-rata laki-laki dan peremempuan terjadi persimpangan yang tidak pernah kena. Artinya secara medis rata2 laki-laki itu 5 menit itu klimaks sudah bagus sedangkan wanita butuh kurang lebih 10-30 menit untuk mencapai klimaks.
Itu yang saya alami dg istri saya..

Pertama kali pakai Foredi itu tidak saya oleskan TAPI saya LULURKAN karena tidak baca petunjuk 1 sachet saya pakai semua..
Dan betul2 panas,, dan lucunya jadi susah bangun.. Percobaan pertama GAGAL..

Dan beberapa hari kemudian saya coba pakai dan istri saya suruh pakai TDM, Dan luar biasa, GELInya luar biasa kata istri saya,

Biasanya saya butuh 10 menit untuk buat istri mencapai puncak, tetapi luar biasa pakai TDM hanya 3 menit sudah mencapai puncak.

Akhirnya dalam 1 ronde istri saya bisa 3-5x keluar. Luar Biasa

Saya pakai Foredi untuk Tahan Lama dan istri pakai TDM untuk lebih cepat..

Syukurlah,,, Akhirnya persimpangan itu ketemu juga berkat FOREDI & TDM.. hehehe...

MASIH RAGU??
SIMAK VIDEO REKOMENDASI DARI PAKARNYA
​BOYKE DIAN NUGRAHA

APA SIH FOREDI ITU?

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA & PERTAMA di DUNIA!khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental).Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan Tidak mengandung bahan kimia. Bahan bakunya berasal ASLI dari kekayaan alam Indonesia yang tanpa tanding di Dunia!

Kandungan FOREDI :
- Piperis albi semen
- Piperis Folium
- Jingiberis rhizoma
- Alii sativi bulbus
- Uricaria gambir
- Arecae fructus
- Myristicae semen
- Curcumae domesticae rhizoma


FUNGSI FOREDI:
  • Untuk Antiseptik melindungi kontaminasi jamur
  • Untuk Tahan Lama atau Atasi Ejakulasi Dini instan
  • Bagi sebagian orang bisa menambah ukuran (Semi Permanen) jika dipakai tiap hari secara rutin 
  • Untuk Terapi Ejakulasi Dini, semakin rutin dipakai bisa tetap tahan lama walapun tidak pakai Foredi lagi 


KELEBIHAN FOREDI:
  • 100% LEGAL : Herbal Oles anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register :POM TR 132 673 781
  • 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung LIDOCAINE - Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal
  • Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles keperkasaan berijin resmi di DUNIA!
  • TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif)
  • Tidak ada efek samping yang merugikan
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim​


Cara pemakaian FOREDI :
Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  1. Oleskan tipis dan pijit-pijit 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria.
  2. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  3. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  4. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)
*jika keluarnya terlalu lama takaran bisa dikurangi menjadi 1/3 sachet begitu pula sebaliknya

Untuk hubungan intim :
Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa setengan sampai 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja atau 2-3 tetes, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan : 
Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital dan terapi menambah ukuran.

Berapa Harga FOREDI dan Bagaimana Cara Pesannya?

HARGA Rp. 225.000 / Box 

Isi 3 sachet
1 sachet bisa dipakai hingga3x, silahkan berexperimen untuk takaran dan cara pakai yang pas menurut Anda karena dosis dan respon tiap orang berbeda.

CARA ORDER FOREDI:

Ketik: FOREDI#Jumlah yang dipesan#Nama#Alamat lengkap#Bank Transfer#JNE/POS
Kirim ke 081330287482 (SMS, Whatsapp, LINE)

​CONTOH:
FOREDI#pesan 2 box#Edi Susanto#Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan, Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah#BCA#JNE
Kirim ke no : 081330287482

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS081330287482
  • Contoh sms konfirmasi: Edi sudah transfer Rp. 465rb via BCA
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

PRIVACY ANDA TERJAGA !
KIRIMAN PAKET SEPERTI SURAT BIASA DIDALAM AMPLOP.
NAMA PENGIRIM ADALAH NAMA SAYA PRIBADI BUKAN NAMA PRODUK, PERUSAHAAN ATAU WEBSITE UNTUK KENYAMANAN PELANGGAN

“Maaf, Kami Hanya Melayani Pemesanan Secara Online Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia”

Melayani Sejak 2010 dengan pelanggan tersebar di Seluruh Indonesia 

*foto diatas adalah asli bukan hasil editan, sebagai bukti bahwa kami benar2 mengirim paket atas nama saya
Ribuan no.resi Bukti pengiriman kami, tulisan sebagai bukti keaslian bahwa keaslian foto dari saya sendiri. :) 
Jangan ragu lagi untuk order, pasti kami kirim. ;)


Konfirmasi transfer diatas jam 18.30 wib akan dikirim esoknya.


Customer Service:
Marketing Produk
Andreas W.A.
081 330 287 482
(SMS, Whatsapp, LINE)
Simpan no.HP kami jika suatu saat anda membutuhkan lagi



Pesan sekarang & Puaskan pasangan anda MALAM INI juga!


Anda tidak perlu kawatir order online karena kami jamin 
PASTI SAMPAI
 & semua pengiriman bisa dilacak STATUSNYA
secara online
 melalui website jasa pengiriman
jika via JNE cek online di : www.jne.co.id
jika via POS Indonesia cek online di www.posindonesia.co.id

Saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian
cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda,
Mudah, Murah, Bebas Macet & Privacy andapun terjaga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar